Welcome a board

Thanks for visit to our blog, this blog will present to my small family, my hobbie, my carier and my yearly gadget and a couple in collection.. severeal Documentation of my life interest.

Welcome a Board




............. ........





Tuesday, January 29, 2013

AGV akan meluncurkan edisi new"CorsaWinter" untuk dijual bebas


AGV mengumumkan menjalankan edisi terbatas dari helm Valentino Rossi dari Yamaha nya uji November - harga £ 599 dan tersedia dari bulan April.
http://www.agv-moto.com/agv-moto/images/uploads/news/full-size/239_T01_Rossi_helmet.jpg

Tersedia segera! New Rossi Tes helm AGV dari
gambar melalui agv-moto.com

Seperti mereka sendiri (tidak diragukan lagi menguntungkan) perayaan kembalinya Rossi ke Yamaha AGV yang merilis helm edisi terbatas untuk ritel berdasarkan uji helm dari ketika dia memiliki akses ke sepeda juara 2012 pemenang dari tes bulan November di Valencia.

Berikut adalah pengingat tentang bagaimana tes pergi:

http://survivalofthefastest.wordpress.com/2012/11/16/valentino-rossi-back-on-a-yamaha-in-the-wet/

Dalam warna abu-abu pengujian / hitam dan kuning, cerah fluorescent terkait dengan 'The Doctor' helm Pista GP fitur yang selalu ada matahari dan bulan grafis dan juga memiliki simbol di bagian belakang untuk kata dalam bahasa Jepang "Kando", biasanya digunakan untuk menunjukkan emosi yang intens dan kegembiraan.

Kata ini pertama kali digunakan oleh Masao Furusawa ketika Valentino tiba di Yamaha pada tahun 2004 dan versi terlihat pada helm ini dirancang oleh istri Masao itu.

http://www.agv-moto.com/agv-moto/images/uploads/news/full-size/245_T01_Rossi_helmet.jpg
'Kando'
Gambar via agv-moto.com

Foto-foto menunjukkan helm yang sebenarnya dipakai oleh Rossi selama tes di Valencia tahun 2012. Logo sponsor, komponen dan aksesoris visor tidak disertakan pada model edisi terbatas.

Anda dapat memesan satu sekarang dengan memesan dari dealer AGV terdekat Team. Link yang harus dilakukan dan lebih banyak gambar helm dapat ditemukan pada halaman Web AGV di sini: http://www.agv-moto.com/agv-corsa-winter-test-limited-edition

Valentino Rossi Test Yamaha Valencia

Itu helm baru dalam aksi di Valencia

No comments:

Post a Comment