Welcome a board

Thanks for visit to our blog, this blog will present to my small family, my hobbie, my carier and my yearly gadget and a couple in collection.. severeal Documentation of my life interest.

Welcome a Board




............. ........





Thursday, December 15, 2011

Pasang Anti Fog "Anti kabut" pada Helm

Anti Fog adalah Alat pencegah pengembunan pada helm

Embun pada visor helm. Biasanya kalo uap nafas kita memenuhi visor kaca, biasanya terjadi saat sedang berkendara dikala hujan atau cuaca dingin dengan visor tertutup rapat. Nah kalo udah gini biasanya kita mengatasi dengan cara membuka sedikit visor. Tapi jika hujan atau berdebu bisa brabe. Makanya ada beberapa tipe “anti fog”


Lepaskan Visor Helm, Kemudian siapkan Anti Fog , Ada frame dari karet pada bagian yang tidak terbungkus stiker – itu adalah bagian depan (yang akan menempel ke visor)

Bersihkan Bagian dalam (anti fog) dengan lap kacamata , Pastikan bagian yang menempel pada visor adalah yang tidak terbungkus stiker dan terdapat karet tipis menjadi yang menjadi frame

Kaitkan anti fog pada “knob” yang tersedia di saat yang sama. Anti Fog akan melendung, pelan pelan urut bagian teresbut agar menempel ke Visor. Pastikan tidak memegang bagian dalam visor dan anti fog. Agak tricky, tapi bisa di ulang …

Setelah selesai, pehatikan adakah debu atau cap jari dan udara. Jika tidak anti fog sudah terpasang dengan benar.

No comments:

Post a Comment