Welcome a board

Thanks for visit to our blog, this blog will present to my small family, my hobbie, my carier and my yearly gadget and a couple in collection.. severeal Documentation of my life interest.

Welcome a Board




............. ........





Wednesday, January 11, 2012

Rubah Stang Jepit menjadi Stang Touring


Cara Beradaptasi dengan kondisi jalan dan Komunitas Touring

Handle Bar custom.

Handle Bar custom.

Setelah beberapa post sebelumnya mengenai penggantian stang di Ninja 250, eh, barusan temen motoin CBR250R yang pake stang touring. yang ini ga pake stang baplang, tapi stang biasa yang dipakai di tiger,vixion dsb.
Triknya hampir sama dengan modifikasi di Ninja, yaitu dengan membuat dudukan raiser di segitiga atas. Di baut di dudukan baut stang jepit aslinya. Terus tambahin raiser deh. :D

Tampangnya jadi touring banget ya. Apalagi di ikuti penggantian windshield yang lebar dan agak tegak. Aura sporty cbr langsung lenyap :D . Upsss, ini motor Dishub loh…

DISHUB punya gaya nihhh....Mantappp..

DISHUB punya gaya nihhh….Mantappp..

Stang Baplang di Ninja 250

Modifikasi tunggangan emang ga ada batas. Tergantung penggunaan dan selera si penunggangnya. Salah satu contoh, modifikasi stang di ninja 250 milik anggota Co-In ini. Stang jepit standarnya ninja 250, dicopot diganti stang baplang khas motor touring, enduro dan trail. Alhasil tampang ninja yang sebelumnya cenderung sport bike, menjadi sport touring. Handling menjadi lebih ringan karena penggunaan stang yang panjang, dan posisi duduk yang sedikit mendongak sehingga tak mudah pegal. Good job!
Berikut foto-foto detailnya:

Dudukan Raiser Custom

Dudukan Raiser Custom

Dudukan raiser Di baut dudukan stang jepit.

Dudukan raiser Di baut dudukan stang jepit.

Raiser aftermarket

Raiser aftermarket


Link Source :http://karismahideung.wordpress.com/2011/12/

No comments:

Post a Comment