Welcome a board

Thanks for visit to our blog, this blog will present to my small family, my hobbie, my carier and my yearly gadget and a couple in collection.. severeal Documentation of my life interest.

Welcome a Board




............. ........





Wednesday, July 13, 2011

How To Register a Epson Warranty


Baru saja saya membeli sebuah printer dotmatrik TX 111 , printer berbodi kecil ini menawarkan kualitas cetakan yang baik dengan 24 pin nya (LQ = Letter Quality). Tapi yang mau saya ulas saat ini bukan printernya namun fasilitas yang diberikan Epson untuk dapat mendaftarkan garansi produk secara online.

Sebagaimana kita tahu sebagian besar produk hardware komputer yang kita beli disertakan garansi. Lamanya garansi bervariasi tapi umumnya sekitar 12 bulan (1 tahun). Untuk dapat mengklaim garansi, kita harus mengisi kartu garansi pada saat kita membeli barang, dan mengembalikan pada toko tempat membeli atau ke distributor produk tersebut.

Berbeda dengan kebanyakan vendor, Epson memberikan kemudahan untuk dapat mendaftarkan garansi produk secara online. Walau kartu garansi tetap disertakan dalam paket produk, kita tidak perlu capek-capek mengisi dan mengirimkannya lewat pos, tapi bisa mengisikan garansi produk secara online.

Fasilitas mendaftarkan garansi produk ini sudah cukup lama, namun saya mengulas dengan maksud agar diketahui oleh makin banyak orang, sehingga banyak orang yang dapat menggunakan fasilitas ini dan memperoleh kemudahan. Untuk mendaftarkan produk Epson Anda dapat klikhttp://echannel.epson.com.sg/epson/warrantyid.nsf/eWarranty?Openframeset

Selain kemudahan seperti yang disebutkan diatas, dengan mendaftarkan produk secara online, Epson memberikan tambahan garansi 1 bulan, jadi misalnya garansi produk yang kita beli adalah 12 bulan, maka dengan mendaftar produk secara online garansi produk menjadi 13 bulan. Pendaftaran garansi harus dilakukan dalam kurun waktu 14 hari dari tanggal yang tertera di faktur pembelian

Kalau mau daftar klik link dibawah ini ya
http://kokopre.com/other/epson-register-produc-online/

No comments:

Post a Comment