Welcome a board

Thanks for visit to our blog, this blog will present to my small family, my hobbie, my carier and my yearly gadget and a couple in collection.. severeal Documentation of my life interest.

Welcome a Board




............. ........





Monday, July 25, 2011

Visit IIMS 2011

Jalan-Jalan Bareng Otonetters di IIMS 2011


Jakarta - Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, OTOMOTIFNET.com kembali menggelar gathering komunitas vitualnya (otonetters) di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011. Gathering ini diadakan untuk terus semakin memanjakan pembaca setianya.

Tahun ini, konsepnya dibuat sedikit berbeda. Pasalnya otonetters berkumpul di mall Plaza Senayan untuk berangkat ke IIMS 2011 menggunakan bus yang telah disediakan panitia. Setibanya dilokasi, otonetters langsung digiring menuju ke foodcourt untuk bersantap siang.

Foto bareng di shelter bus IIMS 2011, Plaza Senayan, Jakarta
"Biasanya sih kumpul langsung di Kemayoran, tapi tahun ini ada juga komunitas motor dan mobil yang ikutan. Jadi sengaja start dari Plaza Senayan," ujar Arseen salah satu otonetters.

Selesai makan-makan, mereka digiring menuju ke hall A, D, C dan B untuk mengunjungi booth peserta IIMS. Selanjutnya mereka pun diberi kebebasan untuk jalan-jalan diarena IIMS 2011, Kemayoran.

Makan siang dulu biar kuat muter-muter IIMS
Seru kan acaranya..!! Udah dapat tiket gratis, makan bareng, para otonetters juga bisa saling bertemu secara nyata, sebelum nantinya kembali ke dunia virtual.

Linknya gan :

Video :

No comments:

Post a Comment